Doa Mempercepat Mendapat Keturunan


Doa Mempercepat Mendapat Keturunan - Dalam pandangan Islam pengertian keturunan yaitu seorang anak baik itu laki-laki atau perempuan yang dilahirkan oleh seorang ibu yang telah mengandung selama kurang lebih 9 bulan dan dari hasil pernikahan dengan seorang laki-laki yang sah. Namun perlu digaris bawah bahwa ketika seorang perempuan melahirkan seorang anak sebelum menikah yang berarti zina menjadikannya tidak memiliki kekuatan hukum apalagi hukum di Indonesia. Keturunan merupakan salah satu cikal bakal adanya generasi baru Yang pastinya bisa meneruskan generasi yang telah ada baik generasi bangsa maupun agama yang nanti akan membuat bangga kedua orang tua. Keturunan juga bisa dikatakan sebagai rezeki yang datangnya dari Allah. Karena seperti orang Jawa bilang bahwa banyak anak juga banyak rezeki. Sehingga kita harus mendidik anak keturunan kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Sebenarnya banyak sekali manfaat dari kita mendapatkan sebuah keturunan, tidak hanya rezeki yang berlimpah tetapi seorang anak bisa menjadi teman hidup, bisa menjadi penyemangat dalam menjalani kehidupan berumah tangga yang nantinya bisa membanggakan kedua orang  mendapatkan anak yang sholeh merupakan dambaan setiap orang tua, karen  anak yang sholeh merupakan salah satu pintu kesuksesan orang tua dalam mendidik anak-anaknya, sehingga kalau ketika orang tua sudah meninggal dunia anak sholehah di zaman in sehingga kelak ketika orang tua sudah meninggal dunia anak sholehah bisa mendoakan kedua orang tuanya karena ada 3 perkara yang menyebabkan aamal ibadah tidak akan pernah putus yaitu salah satunya doa anak yang sholeh. 

Sebelum kita  masuk ke dalam doa cepat mendapat keturunan, kita harus mengetahui bahwa setiap orang sudah ditetapkan baik itu harta mati jodoh dan sebagainya. Kita sebagai manusia biasa hanya bisa berusaha dan tentunya kita diwajibkan untuk berdoa. Tanpa berdoa usaha bisa menjadi sia-sia belaka, karena dengan berdoa ini menandakan kita sebagai hamba yang lemah, hamba hama yang selalu membutuhkan Tuhan atau Allah subhanahu wata’ala.. sebagai seorang manusia kita memang harus diwajibkan berdoa karena itu pertanda bahwa kita butuh Dzat yang telah menciptakan kita, Dan Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan senang kepada kita karena melihat hambanya tidak pernah ku sombong.



Demikianlah doa mempercepat keturunan yang mana merupakan salah satu doa Nabi Zakaria dan Nabi Ibrahim yang dulu kedua nabi tersebut pernah diuji oleh Allah dengan sulit mendapatkan keturunan. Bacaan doa diatas bisa diamalkan kita setelah menyelesaikan sholat fardhu, salah satu waktu yang mustajab untuk memanjatkan doa yaitu ketika kita selesai melaksanakan shalat lima waktu. Juga bisa dilaksanakan setelah menyelesaikan sholat sunnah, baik sholat sunnah di malam hari yaitu solat tahajud atau Sholat Dhuha dan sebagainya. Sebenarnya berdoa bisa menggunakan bahasa apa saja karena Allah tahu maksud dan keinginan kita tanpa mengenal bahasa. Yang terpenting adalah keikhlasan dalam kita berusaha atau selalu ikhtiar , Allah akan selalu melihat hamba-hambanya yang senang berihtiar dan berdoa. Dan perlu diingat juga bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini merupakan kehendaknya kita sebagai hambanya hanya bisa menerima apapun yang telah diberikan oleh Allah subhanahu wa ta’ala.

Demikianlah doa mempercepat mendapatkan keturunan Semoga bisa di manfaatkan dan diamalkan oleh kita semua, terima kasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »