Doa Mempermudah Rezeki



Doa dilancarkan Rezeki, doa mempermudah rezeki -  Banyak sekali doa supaya dipermudah mendapatkan rezeki yang halal. Kita sebagai makluk yang paling sempurna di antara makhluk yang lain karena sudah diberikan modal akal untuk berfikir dan juga diberi tenaga oleh Allah swt untuk mencari rezeki yang diridhoi oleh Allah. Perlu diingat bahwa rezeki harus dicari, rezeki tidak bisa datang begitu saja kepada diri  kita. Meskipun Allah telah berfirman bahwa setiap makhluk hidup sudah memiliki rezekinya masing-masing, seperti yang terkandung di QS Hud ayat 6. "Dan tidak satu pun makhluk hidup di muka bumi melainkan dijamin Allah rezekinya" .

Meski pun sudah dengan jelas Allah menjamin rezeki makhluknya dari mulai binatang melata, tumbuhan sampai manusia tetap saja setiap makhluk Allah berkewajiban mencari rezekinya sendiri-sendiri di muka bumi. Karena perlu di ingat Allah memiliki hak untuk menurunkan segala macam rezeki kepada siapa pun yang DIA kehendaki.

Berikut ini Doa Melancarkan Rezeki yang memang sudah lazim ditemukan di beberapa buku maupun media-media yang lain seperti halnya internet. Rezeki akan datang jika kita mencarinya (Ikhtiar) dan disertai dengan doa juga.




Demikian doa memperlancar rezeki, semoga bisa diamalkan dan memperlancar rezeki kita. Jika merasa bermanfaat dengan artikel doa ini, silahkan di share di social media. Terima kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »