Google Plus, Penantang Facebook, Twitter dan Path (Social Media)

           
            Kali ini penulis mencoba menengulas tentang salah satu aplikasi sosial media, tapi bukan Facebook, Twitter, Instagram atau bahkan Path. Tapi kali ini akan mengulas sosial media yang dibangun oleh raksaksa sistem pencarian siapa lagi kalau bukan GOOGLE.

           Google ternyata tidak mau kalah dengan mencoba masuk ke ranah sosial media, kemudian google mulai membuat langkah besar yaitu menghadirkan Google Plus..

           Denga tampilan yang tidak biasa-biasa saja google mulai membuildup aplikasi social media mereka, namun bukan perkara gampang karena persaingan di ranah social media sangatlah ketat. Disana ada Facebook yang benar-benar mendominasi, ada juga twitter bahkan muncul juga Path.

           Popularitas google plus juga naik turun karena memang orang sudah terlanjur familiar dengan ketiga social media yaitu Facebook, Twitter, Path. Namun in menjadikan tantangan tersendiri bagi Google.Inc.

           Membuat Google plus sendiri sangatlah mudah, karena dengan anda memiliki perangkat Android otomatis anda mempunyai Gmail yang bisa langsung terkoneksikan dengan Google Plus dengan tinggal menginstal Google Plus di PlayStore. Dengan memiliki Goole Plus anda sebenarnya mendapatkan banefit yang lebih ketimbang dengan social Media yang lain, benefit tersebut diantarnya ialah :

  1. Menejemen pertemanan yang baik
  2. Integrasi dengan layanan Google
  3. Melabeli foto lebih baik
  4. Anda dapat mengambil kembali data anda
  5. Membagikan konten lebih aman
  6. Google lebih baik dalam mengurusi data pribadi anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »