Aplikasi CCTV untuk Android


Aplikasi CCTV ini digunakan untuk merekam kegiatan disuatu tempat, baik secara online atau hanya lewat jaringan wifi. CCTV telah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri bagi sebagian orang. Karena dengan adanya CCTV sedikit banyak memberikan perlindungan. Namun harga CCTV sangatlah mahal bisa sampai 5juta.
Namun tak perlu khawatir karena kita bisa memamfaatkan smartphone yang kita miliki lewat beberapa aplikasi yang bisa kita pakai. Berikut ini 3 aplikasi CCTV untuk Smartphone yang paling banyak digunakan.

1.IP Webcam
Yaitu aplikasi yang menurut saya paling mudah digunakan, aplikasi ini dikembangkan oleh Pavel Khlebovic. IP Webcam bisa tersambung lewat jaringan wifi, bahkan menariknya bisa secara realTime sehingga bisa terpantau secara langsung.


2. Wifi Baby Monitor


Aplikasi buatan Alfred Labs Inc ini sebenarnya digunakan untuk memantau kegiatan bayi. Namun tetap bisa diaplikasikan ke kamar manapun.
3. IP Cam Viewer Basic

Aplikasi buatakn Robert Chou, yang telah mulai dikembangan secara 5 tahun. Namun sayang jika anda ingin mendapatkan semua fitur lengkat di aplikasi ini, anda harus merogoh kocek seharga Rp. 55.481.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »