Android N Resmi Bernama Naugat

Google akhirnya mengumumkan nama resmi sistem baru mereka dengan nama Android N. Inisial N disini yaitu "Naugat".
Google memperkenalkan Android Naugat memalui akun resmi mereka di Snapchat, Jumat (1/7/2016). Akun resmi Android di Twitter pun memastikan hal tersebut melalui kicauan mereka.




Android Naugat sendiri menjadi versi Android yang paling mutakhir atau terbaru setelah di perkenalkan versi betanya pada bulan Maret lalu yang diklaim lebih stabil dari versi sebelumnya seperti dikutip dari The Verge. Meskipun belum jelas berapa nomor yang akan disandang oleh Naugat, Android 6.1 atau Android 7.0.
Naugat merupakan penerus Android Marshmallow yang akan membawa fitur-fitur terbaru pastinya mulai dari notifikasi, layar split-screen ketika dipakai multitasking serta adanya lagi fitur Doze yang sebelumnya disematkan di Android Marsmallow namun lebih ditingkatkan pastinya.
Telah beredar sebelumnya banyak rumor terkait penamaan sistem operasi Android kali ini, mulai dari New York Cheesecake, Nutella sampai dengan Nepayem. Google sendiri sampai menggelar sayambara untuk mendapatkan ide-ide mana nama yang baik untuk dipakai oleh Android N, dan akhirnya mereka memutuskan memberi nama Naugat.





Naugat sendiri merupakan cemilan manis yang terbuat dari gula, madu, kacang panggang telur putih dan buah-buahan kering.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »